Widget by tips dan trik blogspot

Sabtu, 12 Januari 2013

Antivirus Avira terbaru 2013

Antivirus Avira

Kebanyakan antivirus yang free apalagi premium (berbayar) sangat berat process baik di CPU atau Disk load. Selama saya menjajal satu persatu antivirus hanya mengandalkan tampilan / fitur / harga yang lebih murah, tetapi tidak mengandalkan fungsi dari antivirus itu sendiri yaitu menangkal virus yang masuk ke komputer / laptop / netbook. Beberapa antivirus juga mengandalkan fitur healing / cure / fixed akibat ulah dari virus tersebut sehingga kadangkala dapat menyebabkan proses dari operasi sistem tersebut mengakibatkan korup / hang / BSOD (Blue Screen Of Deat) / rusaknya harddisk.

Dari berbagai pengalaman memakai antivirus akhirnya pilihan saya untuk pemakaian pribadi maupun di tempat kerja saya memakai AVIRA FREE ANTIVIRUS dengan settingan maksimum. Kenapa mesti disetting maksimum? Jawabannya juga simpel yaitu agar proteksinya juga maksimum… untuk settingan maksimum ini sudah saya terapkan kepada semua komputer yang saya install avira sebagai antivirusnya dan hasilnya sampai saat ini saya tidak pernah mengalami namanya install ulang operasi sistem akibat dari ulah virus.

Keunggulan dari avira tersebut antara lain adalah system guardnya yang handal yaitu jika disetting maksimum maka jika ada proses virus yang akan mengakses file penting di operasi sistemnya akan menahan / block proses tersebut yang kemudian memunculkan notifikasi berupa peringatan adanya virus yang akan menyerang serta memberikan pilihan details / delete… keunggulan lainnya adalah untuk avira versi 2012 telah ditambahkan service web guard yaitu jika membuka sebuah alamat web akan menyaring / scanning file yang masuk ke temporary histori web dan juga file yang diunduh dari sebuah file akan discan..

Bagi yang sering bertukar data melalui flashdisk / harddisk eksternal ataupun CD / DVD maka avira 2012 dengan settingan defaultnya menolak untuk menjalankan autorun dari file didalam flashdisk /harddisk / CD / DVD tersebut yang sering dimanfaatkan oleh beragam virus untuk menyusupi virus ke dalam komputer / laptop / netbook kita.

Untuk mendownload Antivirus Avira terbaru, Silahkan download disini

Sumber :
http://www.kompasiana.com/home

Related Post:

Comments
1 Comments

1 komentar:

UX Designers Delhi mengatakan...

That is an extremely smart written article. I will be sure to bookmark it and return to learn extra of your useful information. Thank you for the post. I will certainly return.


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Posting Komentar