Widget by tips dan trik blogspot

Sabtu, 12 Januari 2013

Antivirus Avast Free & Pro terbaru dgn Serial number

Sekarang ini banyak antivirus premium yang bisa sobat gunakan untuk PC sobat. seperti antivirus, AVG Terbaru, Avira Terbaru, Kaspersky Terbaru, dll, Tapi biar para sobat tidak kecewa kali ini Iqbal akan search antivirus avast terbaru yang lebih ringan kalau di install di PC / Laptop sobat, AVAST merupakan antivirus yang bagus juga karena selain ringan AVAST sangat relevan untuk membasmi VIRUS ganas dan tidak sesensitif terhadap file yang dicurigai virus, beda sama Karvesky dan AVIRA yang sangat sensitif terhadap file yang dicurigai virus. Avast dikatakan ringan dibanding AVG karena mungkin memang besar file dari ke-2 antivirus tersebut berbeda, cara kerjanya pendeteksian virus tertentu pasti berbeda - beda. Saran dr Iqbal pribadi jangan menggunakan 2 antivirus berat dalam Pc sobat, seperti AVAST & KASPERSKY misalnya, karena akan memengaruhi kinerja dr Pc/Laptop sobat jadi melambat alias loading dan juga akan memenagruhi prosesor Pc/sobat.





Avast antivirus termasuk antivirus yang sudah populer terutama untuk kategori free antivirus, untuk versi terbaru avast tentu memberikan fitur, fungsi, dan tampilan baru. Avast Pro Antivirus menawarkan sejumlah fitur tambahan, termasuk perisai skrip dan modul virtualisasi proses, sementara avast!Internet Security dilengkapi dengan antispam filter dan built-in firewall. Setelah terinstal, avast! melindungi komputer sobat terhadap semua bentuk malware yang dikenal. berikut fitur - fitur avast untuk versi terbarunya :

1. Antivirus dan mesin anti-spyware, pemindahan seni memberikan perlindungan terhadap virus,   spyware dan perangkat lunak berbahaya.
2. Real time anti-rootkit perlindungan.
3. Kode Emulator ( Ketika mencurigakan dieksekusi kedua on-demand dan on-access scanning ).
4. Heuristik ( Secara proaktif mendeteksi malware , heuristik mampu menutupi kedua malware biner   dan script ).
5. Berpotensi deteksi program yang tidak diinginkan
6. Scanning
7. Boot-time scanner
8. Command-line scanner, menjalankan scan langsung dari baris perintah.
9. Wake-up untuk scan
10. Avast! Cerdas Scanner ( mengurangi jumlah scan file yang dibutuhkan hingga 80% melalui daftar aplikasi yang aman. File diidentifikasi aman tidak rescanned kecuali mereka berubah ).
11. Shields
12. Monitor aktivitas pada komputer sobat menggunakan sejumlah sensor (file sistem, registry dan  jaringan berbasis) dan laporan / blok setiap perilaku yang mencurigakan.
13. Honeypots ( sensor mengidentifikasi dan memonitor aktivitas file yang mencurigakan pada komputer yang dipilih, secara otomatis mengirimkan file ke Lab Virus untuk analisis tambahan ).
14. Game ( Permainan Mode secara otomatis mendeteksi aplikasi layar-penuh dan menonaktifkan pop-up dan lainnya di layar ).












Untuk mendownload Antivirus Avast terbaru berikut link nya :


Serial Number Avast Antivirus Pro **>>**

Related Post:

Comments
1 Comments

1 komentar:

UX Designers Delhi mengatakan...

Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Posting Komentar