Widget by tips dan trik blogspot

Jumat, 28 Desember 2012

Trik Mengunci Komputer menggunakan Flashdisk


Salam Blogger, hay sahabat blogger kali ini Iqbal akan membahas tentang Trik Mengunci komputer menggunakan  Flashdisk, terdengar baru bukan?? Untuk lebih jelasnya silahkan baca artikelnya. Tabee . .
Sobat semua pasti sudah akrab dengan USB flash drive yang juga sering sobat sebut dengan flash disk. Ternyata, flash disk tidak hanya dapat sobat gunakan untuk menyimpan dan membawa file saja, tapi juga dapat digunakan untuk mengunci komputer, dengan bantuan aplikasi bernama Predator. Konsepnya sederhana, yaitu saat sobat mencabut flask disk sobat, komputer akan terkunci. Kemudian saat sobat mencolokkan kembali flash disk tersebut, komputer akan dapat digunakan kembali.
Cara menggunakan aplikasi Predator ini terbilang sangat sederhana. Sobat hanya perlu mencolokkan flash disk, menjalankan aplikasi Predator, dan mulai bekerja. Saat sobat perlu meninggalkan komputer sebentar, sobat tinggal mencabut flash disk sobat, dan keyboard serta mouse akan terkunci. Layar komputer juga akan menjadi gelap. Saat sobat kembali, sobat hanya perlu mencolokkan kembali flash disk yang berfungsi sebagai kunci tadi, dan sobat dapat langsung melanjutkan pekerjaan.
Aplikasi Predator juga dapat di-setting untuk menggunakan password saat sobat akan membuka kunci komputer. Sebagai antisipasi apabila flash disk yang berfungsi sebagai kunci utama hilang, sobat dapat membuat kunci cadangan dengan flash disk lain, yang dapat digunakan dalam keadaan darurat.
Aplikasi Predator ini tersedia dalam versi berbayar dan versi gratis. Sobat dapat menggunakannya dengan gratis asalkan untuk penggunaan pribadi saja. Sayangnya, aplikasi ini hanya dapat digunakan pada komputer yang memakai sistem operasi Windows saja.

untuk mendownload aplikasi predator silahkan klik disini 

Demikianlah Trik mengunci komputer menggunakan Flashdisk, Semoga dapat bermanfaat.


Related Post:

Comments
0 Comments

0 komentar:


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Posting Komentar